Jahit Kebaya Pengantin

Kamis, 08 Juni 2017

Rekomendasi Jahit Kebaya Pengantin


INDUSTRI FASHION 
Sejak abad ke-15, kebaya sudah menjadi busana khas perempuan Indonesia, terutama perempuan Jawa. Busana ini terdiri atas baju atasan yang dipadu dengan kain. Hingga saat ini, kebaya tetap disukai para wanita. Ragam kebaya sekarang pun semakin modis dan trendi. 

Berbeda jauh dengan desain kebaya sebelumnya, kebaya masa kini desainnya beragam, lebih modis dan modern, sehingga bisa dikenakan pada acara apa pun. Penggemarnya pun tak lagi hanya ibu-ibu, kalangan remaja juga menyukai pakaian kebaya.
Gagasan tentang industri fashion global adalah produk dari era modern.Sebelum pertengahan abad ke-19, kebanyakan pakaian dibuat sesuai selera . itu buatan tangan untuk individu, baik sebagai produksi rumah atau pesanan dari penjahit dan penjahit. Pada awal abad ke-20-dengan munculnya teknologi baru seperti mesin jahit , bangkitnya kapitalisme global dan pengembangan sistem produksi pabrik, dan perkembangan gerai ritel seperti department store-jasa jahit kebaya pakaian semakin banyak hadir. Diproduksi secara massal dalam ukuran standar dan dijual dengan harga tetap.

Meskipun industri fesyen pertama kali dikembangkan di Eropa dan Amerika, pada tahun 2015 , ini adalah industri internasional dan sangat global, dengan pakaian yang sering dirancang di satu negara, diproduksi di negara lain, dan dijual di seluruh dunia. Sebagai contoh, sebuah perusahaan fashion Amerika mungkin mencari kain di China dan memiliki pakaian yang diproduksi di Vietnam , selesai di Italia , dan dikirim ke sebuah gudang di Amerika Serikat untuk didistribusikan ke gerai ritel secara internasional. Industri fashion telah lama menjadi salah satu pengusaha terbesar di Amerika Serikat,dan tetap demikian di abad ke-21.Namun, lapangan kerja AS menurun drastis karena produksi semakin banyak bergerak ke luar negeri, terutama ke China. Karena data pada industri fashion biasanya dilaporkan untuk ekonomi nasional dan dinyatakan dalam sektor industri yang terpisah, angka agregat untuk produksi tekstil dan pakaian dunia sulit didapat.Namun, bagaimanapun, industri pakaian menyumbang sebagian besar output ekonomi dunia. Industri fashion terdiri dari empat tingkatan:

  1. Produksi bahan baku, terutama serat dan tekstil tapi juga kulit dan bulu .
  2. Produksi barang fashion oleh perancang, produsen, kontraktor booth, dan lain-lain.
  3. penjualan eceran
  4. Berbagai bentuk iklan dan promosi

Tingkat ini terdiri dari banyak sektor terpisah namun saling bergantung. Sektor-sektor ini adalah Desain dan Produksi Tekstil, Desain dan Manufaktur Mode, Ritel Mode, Pemasaran dan Merchandising, Fashion Shows , dan Media and Marketing. Setiap sektor dikhususkan untuk memenuhi permintaan konsumen akan pakaian dalam kondisi yang memungkinkan peserta di industri beroperasi dengan keuntungan.

0 komentar:

Posting Komentar