Jahit Kebaya Pengantin

Jumat, 31 Oktober 2014

Brokat Kebaya,Brokat Prancis / semi Perancis ,Chiffon

Berburu Kain Kebaya, jahit kebaya jakarta  selatan  | Fashion Partner Jakarta selatan,Bintaro,Pesanggrahan Lebak Bulus ,Bintaro,sektor 4, Bintaro sektor 9 Bumi serpong Damai. setelah mereka mendapatkan kain langkah selanjutnya datang ke 
Salah satu persiapan pernikahan yang sering terjadi untuk para kaum wanita biasanya beberapa bulan sebelumnya selalu mempersiapkan baju  atau gaun yang akan di gunakan saat pernikahan nanti.
pertanyaannya  ingin menyewa atau buat,? kami menyarankan sebenarnya untuk membuat kebaya pengantin langkah langkah nya tidak terlalu sulit ko,..yang paling terpenting anda perhatikan siapa saja yang akan memakai baju seragam dari pihak keluarga,dan tentunya anda sendiri sebagai  wanita apakah sudah memiliki model bajunya ?setelah anda memiliki model anda bisa langsung mencari  fashion patner untuk jahit kebaya anda,serta bisa mendiskusikan model yang sudah anda dapatkan, dari model yang akan anda tiru ada bisa melihat gaun tersebut  di lengkapi Payet , Bordir  apa tidak? sehingga anda bisa menyiapkan Budgeting untuk  1 (satu)  gaun pengantin anda sendiri ,dan baju seragam untuk keluarga .
Nah Mitra Kebaya hadir untuk membantu anda para wanita  indonesia yang ingin mewujudkan perayaan pernikahannya lebih maxsimal. mitra kebaya ingin menjadi your fashion Partner.
Nah, kalo sudah berbicara tentang kain, biasanya para calon pengantin wanita pasti pergi berburu kain di Pasar Mayestik.
Sejak tahun 1951, Pasar Mayestik memang menjadi pusat tekstil terbesar selain Tanah Abang. Berbeda dari pasar lainnya, Pasar Mayestik yang baru direnovasi ini telah dilengkapi dengan eskalator dan AC. Dengan penataaan toko-toko kain yang rapi, pengunjung akan semakin  nyaman saat memilih kain. Banyaknya toko disana membuat Anda tidak cukup sehari saja untuk menjelajahi seluruh area pasar. Jadi apabila Anda pengunjung baru dan belum memiliki langganan, mungkin dapat mencoba pergi ke Toko Fancy yang letaknya dibelakang RSPP dekat pintu masuk Jalan Tebah. Motif kain yang ditawarkan di Pasar Mayestik juga sangat beragam, mulai dari kain chiffon, kain brokat kebaya, kain sutra, kain katun, sampai dengan kain sari India. Dalam urusan harga, toko-toko disana menawarkan harga dari belasan ribu sampai ratusan ribu per meternya tergantung jenis kain.
Beragam jenis kain yang ditawarkan di Pasar Mayestik  seakan memiliki magnet tersendiri bagi para pecinta kain. Bahkan, ternyata bukan hanya warga Jakarta saja yang suka berbelanja kain di Pasar Mayestik, melainkan dari berbagai daerah di nusantara. Tidak sedikit juga wisatawan dari negeri tetangga, seperti Malaysia dan Singapore datang untuk belanja kain di Pasar Mayestik. Selain harganya yang terjangkau, Pasar Mayestik memang memiliki koleksi kain yang cukup lengkap di Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar